Langkah Pertama

Akhirnya, setelah beberapa waktu yang dimensinya tidak pula terhitung, terlintas niat untuk mengungkit-ungkit hobby lama yang sebenarnya kurang diperhatikan. Sebenarnya hanya hobby bercerita, tetapi tidak hobby untuk berbagi ke semua orang. Anggapan semula dianggap benar, seiring berjalannya waktu maka idealisme itu tumbang. Sedikit karena pengaruh pergaulan. Awalnya hanya niat mencoba, menjadi bahan pikiran, lalu mengambil langkah awal demi sebuah perubahan.

Weblog yang dijadikan sebagai ajang mengumpulkan catatan, catatan demi catatan yang kian dianggap penting dan benar-benar murni dari pikiran sendiri mau pun orang lain akhirnya terbit dan turut meramaikan suara dalam dunia maya. Sangat berharap dengan adanya catatan, penting dalam artian pribadi dan umum, dapat merubah kepribadian hingga menjadi lebih baik dari yang pernah dipikirkan, merubah lingkungan hingga berjalan sebagaimana mestinya, lalu bermimpi untuk merubah dunia dengan harapan yang sesungguhnya.

Berdoa untuk menjadi seorang yang terbaik, tentu menjadi impian utama. Menjadi seorang pemimpin ditengah-tengah orang yang memerlukan bimbingan dan didikan. Semoga Allah mengabulkan doa para hamba yang selau bermimpi dan berusaha dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

Ini merupakan awal dari milyaran perjalanan ke depan dan milyaran hambatan, tentunya sebagai bagian dari perjuangan yang sengit. Penting untuk djadikan catatan, coretan harian yang penuh dengan sejarah yang suatu saat nanti akan dijadikan cerita dongeng menarik oleh anak cucu yang riang dalam perbincangannya. Ditulis sejalan dengan berjalannya waktu, berisikan seluruh hal-hal penting, semoga bermanfaat..amieenn..

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: